Senin, 23 Juli 2018 15:50 WITA

Real Madrid Tak Mau Menggila di Bursa Transfer yang Memusingkan

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Tak Mau Menggila di Bursa Transfer yang Memusingkan
Pemain anyar Real Madrid, Vinicius Junior (kiri), bersama sang presiden klub Florentino Perez. (Sumber Foto: 90min)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid mengindikasikan tak akan menggila pada bursa transfer musim ini. Los Blancos menganggap kondisi pasar saat ini memusingkan dan mereka tak mau ikutan.

Indikasi itu disampaikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Satu kebijakan yang berbanding terbalik dengan gaya Perez di masa lalu yang doyan menghamburkan uang demi pemain idamannya.

Dalam pidatonya saat memperkenalkan pemain anyar Vinicius Junior, Perez menyatakan bursa transfer sudah menggila dalam beberapa tahun terakhir. Dan, ia menegaskan klubnya tak mau ikutan.

Real Madrid akan lebih memilih menggaet pemain yang bisa meningkatkan tim atau pemain muda potensial. Perekrutan tak lagi dilakukan dengan orientasi membangun tim di sekeliling satu pemain megabintang.

"Kami tahu persis gambaran persepakbolaan internasional sudah berubah dengan cara yang memusingkan, dan kami mesti beradaptasi dan menghadapi realitas baru ini," kata Perez dikutip Marca.

Loading...

"Kami tidak boleh melupakan kontribusi penting dari pemain muda di tim utama, yang sebagaimana kita ketahui merupakan salah satu dari bagian kunci identitas kami." 

"Beberapa hari lalu saya sudah mengatakan bakal memperkuat skuat kami dengan pemain-pemain luar biasa dan itulah yang sedang kami lakukan, (Alvaro) Odriozola satu pemain tersebut dan demikian halnya pula Vinicius."

"Kami akan menaruh kepercayaan besar kepada para bakat muda yang suatu hari nanti berniat jadi pemain terbaik dunia. Itu mengapa Real Madrid secara intens memperkuat proses mencari para pemain muda," tuturnya.

Loading...
Loading...