Minggu, 22 Juli 2018 07:15 WITA

Neymar Akhirnya Bicara Soal Diving yang Dijadikan Meme Olok-olokan

Editor: Aswad Syam
Neymar Akhirnya Bicara Soal Diving yang Dijadikan Meme Olok-olokan
Aksi Neymar Jr di Piala Dunia melawan Meksiko yang dijadikan olok-olokan.

RAKYATKU.COM - Neymar membela diri, atas klaim bahwa dia seorang diving, dan mengatakan dia menemukan meme yang dirancang untuk mengejeknya menjadi lucu.

Pemain internasional Brasil itu, menerima kritik keras karena aktingnya yang terlihat saat Piala Dunia musim panas ini, yang memuncak dengan dia berguling-guling seolah-olah dia telah ditembak setelah diinjak oleh Meksiko Miguel Layun.

Twitter dibanjiri dengan meme mengolok-olok Brasil setelah insiden itu.

Neymar mengakui, dia menyadari reaksi publik terhadapnya bereaksi berlebihan, tetapi juga memberikan alasan mengapa dia turun dengan mudah di bawah tekel.

"Saya melihat [lelucon] tetapi saya membawa mereka dengan humor," jelasnya. 
"Bahkan kemarin saya memposting di Instagram lelucon dengan anak-anak tentang hal itu.

"Sepak bola saya adalah untuk menggiring bola, untuk menghadapi lawan. Saya tidak bisa berdiri di depan lawan dan berkata, 'Sayangku, maafkan saya, saya ingin mencetak gol'.

"Aku tidak bisa melakukan itu, aku harus menggiringnya melewatinya, aku harus mencoba melakukan sesuatu dan dia tidak akan membiarkanku lewat dan dia akan mencoba menipuku.

"Banyak kali saya lebih cepat dan lebih ringan dari pemain lain, dan mereka menangani saya, dan wasit ada untuk itu.

"Apakah Anda pikir saya ingin menderita tekel sepanjang waktu? Tidak, itu menyakitkan, itu menyakitkan. Setelah pertandingan, saya tetap kembali empat atau lima jam membuat es.