Jumat, 20 Juli 2018 18:39 WITA

Datangkan Higuain, Chelsea Telah Berkomunikasi dengan Juventus

Editor: Nur Hidayat Said
Datangkan Higuain, Chelsea Telah Berkomunikasi dengan Juventus
Gonzalo Higuain. (Sumber Foto: Talksport)

RAKYATKU.COM, LONDON - Chelsea telah melakukan kontak awal dengan Juventus dengan harapan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain menurut laporan Sky Sports Italia.

Setelah Juve menyelesaikan transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta euro pekan lalu, klub Serie A harus menjual beberapa pemain karena peraturan financial fairplay (FFP) 
UEFA.

Bos Chelsea baru Maurizio Sarri bekerja dengan Higuain di Napoli sebelum striker itu bergabung dengan Juventus pada 2016, dan Sky di Italia yakin Sarri ingin sekali bekerja sama dengan pemain berusia 30 tahun itu lagi di Stamford Bridge.

Pemain internasional Argentina itu mencetak 23 gol dalam 50 penampilan musim lalu dan telah mencetak 55 dalam 105 pertandingan sejak pindah ke Turin.

Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan bek Juventus Daniele Rugani, Sky di Italia melaporkan - pemain lain yang bekerja dengan Sarri sebelumnya di Empoli.

Sarri telah membawa Jorginho bersamanya ke London musim panas ini, tetapi Chelsea masih ingin pemain baru lagi.

Loading...

Dengan kiper Thibaut Courtois mengantisipasi untuk pergi, Chelsea mempertimbangkan mendatangkan kembali Petr Cech dari Arsenal atau kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Chelsea yang tak masuk zona Liga Champions musim lalu, diyakini ingin menjaga Eden Hazard, dengan Sarri baru-baru ini bersikeras dia ingin pemain terkuat mereka untuk tetap di klub.

Sarri berkata: "Jelas kami selalu ingin mempertahankan semua pemain terkuat. Ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh setiap manajer, ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh klub mana pun.

"Tapi kemudian kita harus melihat bagaimana pasar transfer akan berlangsung selama beberapa hari ke depan."

Loading...
Loading...