Jumat, 20 Juli 2018 17:38 WITA

Mbappe Sudah Tentukan Masa Depan, Fabinho Ajak Gabung Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Mbappe Sudah Tentukan Masa Depan, Fabinho Ajak Gabung Liverpool
Fabinho dan Kylian Mbappe saat masih sama-sama memperkuat AS Monaco. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Pemain anyar Liverpool, Fabinho, mengungkapkan ia mencoba meyakinkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, untuk bergabung dengannya di Anfield.

Fabinho baru saja didatangkan The Reds dari AS Monaco dengan nilai transfer 40 juta euro awal musim panas ini. Fabinho bergabung dengan para pemain yang juga baru didatangkan; Naby Keita, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Pemain Brasil berusia 24 tahun itu mengungkapkan mantan rekan setimnya di AS Monaco, Mbappe, mengucapkan selamat atas kepindahannya. Ia pun bergurau akan berusaha membujuk pemain berusia 19 tahun yang juga memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis untuk bergabung dengan Liverpool.

"Kylian mengirimi saya pesan teks ucapan selamat kepada saya untuk pergi ke Liverpool," kata Fabinho dikutip The Telegraph.

loading...

"Saya belum punya kesempatan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang dia lakukan dengan memenangkan Piala Dunia. Apa yang Prancis lakukan adalah fantastis. Apa yang Mbappe lakukan dalam dua tahun di sepak bola profesional adalah luar biasa. Dia adalah sebuah fenomena dan perlu diberi selamat."

"Dia sudah mengatakan untuk musim depan dia akan tetap di PSG, tetapi saya akan mencoba untuk meyakinkan dia untuk datang ke Liverpool."

Mbappe dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 dan menjadi remaja kedua setelah Pele yang mencetak gol di final saat Prancis menang 4-2 atas Kroasia.

Loading...
Loading...