Kamis, 19 Juli 2018 19:22 WITA

PSM Sudah Kantongi Pengganti Shahar Ginanjar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Sudah Kantongi Pengganti Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar (Ist).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengakui jika Shahar Ginanjar bakal hengkang dari tim pada bursa transfer paruh musim liga 1. 

Menurut Robert, pihaknya sudah mengantongi nama untuk menggantikan Shahar. Hanya saja, pelatih asal Belanda itu engan membeberkan siapa pemain yang dimaksud.

"Hanya Shahar yang keluar. Nanti kita umumkan penggantinya," kata Robert saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta sore tadi, Kamis (19/7/2018).

Robert menjelaskan, ada beberapa pertimbangan sehingga Shahar Ginanjar pindah dari PSM Makassar. Salah satunya adalah jam bermain Shahar yang sangat minim selama berseragam Juku Eja.

Dari 16 laga pada musim ini, tercatat eks Persib Bandung tersebut hanya dimainkan sebanyak dua laga. Satu laga atas Barito Putera (16/4/2018), dan atas PS Tira (21/4/2018) namun digantikan pada menit 46 oleh Rivky Mokodompit.

"Saya kira itu oke, dan dia punya ambisi untuk bermain tapi sayangnya dia jarang main dimainkan. Seperti pemain lain, pada saat mau keluar dari sini, semoga beruntung dan kita tetap jadi teman," harap Robert Alberts.

Sebelumnya, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin memastikan dalam waktu dekat Shahar bakal segera pindah.

"Kemungkinan akan ada pertukaran tapi sangat sedikit dan tidak banyak. Karena ada satu tim yang opsi satu tahun sehingga opsinya lain. Shahar akan pindah dan satu dua hari ini akan ada kepastian," jelasnya.