Rabu, 18 Juli 2018 19:20 WITA

Robert Sesalkan Laga Sidrap vs PSM Batal Digelar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Robert Sesalkan Laga Sidrap vs PSM Batal Digelar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sesalkan laga antara Sidrap United vs PSM Makassar di Piala Indonesia dibatalkan.

Padahal menurut Robert, anak asuhnya telah lama menantikan laga tersebut. Terlebih, seperti diketahui jadwal PSM di kompetisi Liga 1 2018 dalam beberapa pekan terakhir terlaksana di luar secara beruntun.

"Saya kira ini kurang beruntung. Karena banyak pemain yang menantikan bermain di sini (Stadion Andi Mattalatta). 
Kita juga menantikan bermain di sini karena ini pertandingan setelah sekian lama. Jadi ini kurang beruntung," ungkap Robert Alberts.

Batalnya laga kedua tim, tak lepas setelah pihak tim kebanggan masyarakat Kabupaten Sidrap menarik diri dari kompetisi Liga 3 Indonesia setelah mengirimkan surat kepada PSSI.

Namun untuk kelanjutan pertandingan PSM Makassar di Piala Indonesia, sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengaku pihaknya belum mengetahui secara pasti. Sebab dalam surat yang diterima dari PSSI, belum ada kejelasan siapa lawan PSM Makassar.

"Persidrap United mengundurkan diri dari kompetisi liga 3. Karena itu, pertandingan tanggal 19 Juli 2018 (Piala Indonesia) dinyatakan resmi dibatalkan melalui surat PSSI yang baru saja diterima PSM. Disurat belum ada info soal lawan PSM. Hanya pembatalan saja," ungkap Andi Widya.