Selasa, 17 Juli 2018 10:59 WITA

Marc Klok Absen Lawan PSMS Medan, Guy Junior Siap Tampil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Marc Klok Absen Lawan PSMS Medan, Guy Junior Siap Tampil
Marc Klok (Ist).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar menatap pekan 17 Liga 1 2018 dengan dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018) mendatang. Hanya saja, Marc Klok dipastikan absen pada laga tersebut.

Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut harus kembali menjalani hukuman akomulasi kartu kuning. Sebab pada partai sebelumnya, atas Bhayangkara FC, Minggu (15/7/2018), Klok melengkapi koleksi kartu kuningnya menjadi tujuh.

Ini merupakan yang ketiga kalinya Klok absen sejak liga bergulir. Sebab dua laga absen akibat akumulasi kartu kuning sudah ia jalani. Yakni atas Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Meski demikian, satu amunisi sudah bisa dimainkan saat Juku Eja dijamu Ayam Kinantan. Yakni Guy Junior yang pada laga sebelumnya absen akibat akumulasi.

Jelang menghadapi Erwin Ramdani cs, Pasukan Ramang masih diliburkan pasca menang atas Bhayangkara FC di pekan lalu dengan skor 2-1. "Hari ini tim diliburkan, besok baru kembali latihan," ungkap Sekertaris tim PSM, Andi Widya Syadzwina, Selasa (17/7/2018).