Minggu, 15 Juli 2018 19:23 WITA

Jagokan Prancis, Bos Bank Muamalat Kepincut Ambil Pogba Cs Jadi Bintang Iklan

Editor: Abu Asyraf
Jagokan Prancis, Bos Bank Muamalat Kepincut Ambil Pogba Cs Jadi Bintang Iklan
Regional Head Sulampua Bank Muamalat, Ahmad S Ilham

RAKYATKU.COM - Siapa yang akan tampil sebagai juara Piala Dunia 2018? Setiap orang memiliki jawaban berbeda sesuai dengan referensi yang dimiliki. Regional Head Sulampua Bank Muamalat, Ahmad S Ilham menjagokan Prancis. Mengapa?

"Saya jagokan Prancis kembali jadi juara dunia. Mental juara yang dimiliki sangat baik dan berada dalam ritme permainan yang baik hingga final ini," beber Ahmad S Ilham mengenai alasan menjagokan Prancis, Minggu (15/7/2018).

Sebenarnya, Kroasia juga punya rekor pertandingan yang cukup baik sepanjang putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Kroasia juga banyak difavoritkan sebagai juara. Apalagi, Ivan Rakitic dan kawan-kawan menyingkirkan sejumlah tim kuat di laga sebelumnya.

Meski demikian, ketua umum alumni SMPN Tanete Bulukumba ini tetap pada pendiriannya. Ada alasan lain yang membuat dia lebih menjagokan juara Piala Dunia 1998 tersebut.

loading...

"Hal lain karena lumayan banyak pemainnya yang muslim sehingga baik buat Muamalat dijadikan bintang iklan, mengendorse Islamic banking!" katanya.

Tujuh pemain Muslim di tim Prancis yang tampil di Piala Dunia 2018, yakni Paul Pogba (Manchester United), Ousmane Dembele (Barcelona), N'Golo Kante (Chelsea), Adil Rami (Marseille), Djibril Sidibe (AS Monaco), Benjamin Mendy (Manchester City), Nabil Fekir (Lyon).

Loading...
Loading...