Minggu, 15 Juli 2018 19:01 WITA

Pamela Anderson Pimpin WAGs Prancis Lawan Kroasia di final Piala Dunia

Editor: Aswad Syam
Pamela Anderson Pimpin WAGs Prancis Lawan Kroasia di final Piala Dunia
Pamela Anderson (kanan), melambaikan tangan. Dia hadir di Moskow untuk mendukung pacarnya, Adil Rami yang bermain di Timnas Prancis.

RAKYATKU.COM, MOSKOW - WAGs Prancis dan Kroasia, telah terbang ke Moskow untuk menghibur para pemain mereka, saat mereka bertempur untuk mengangkat trofi Piala Dunia pada hari Minggu.

Perancis tetap menjadi favorit untuk memenangkan turnamen, tetapi Kroasia bisa mengecewakan mereka, setelah mengalahkan Inggris pada Rabu untuk mencapai final Piala Dunia pertama mereka.

Pamela Anderson akan berada di tribun di Stadion Luhzniki Moskow, untuk mendukung pacarnya Adil Rami.

Dia memposting gambar hitam dan putih dirinya di Instagram, menjelang pertandingan, menulis: 'Bonjour ... hari besar.'  

Bintang Baywatch berusia 51 tahun itu bersorak-sorai pada kekasihnya selama pertandingan semi final Perancis melawan Belgia di St. Petersburg pada Selasa. 

Sementara itu, istri dan pacar yang bersemangat lainnya mendokumentasikan perjalanan mereka untuk menonton final di media sosial.

Pacar model perkawinan Prancis, Kylian Mbappe, Alicia Aylies - pemenang Miss Perancis tahun lalu - berbagi video dari penerbangannya ke Moskow serta selfie glamor.

Pacar Benjamin Pavard, Racehl Legrain-Trapani - mantan Miss Prancis lainnya - juga dengan penuh semangat mendokumentasikan perjalanannya ke Moskow.

Ibu-dari-satu, yang sebelumnya menikah dengan mantan pemain FC Nantes Aurélien Capoue, berbagi foto tiket pesawatnya.

Kemudian, ia memposting selfies dirinya mengenakan gaun dalam warna bendera nasional Prancis di dalam kamar hotelnya di Moskow.

Istri Hugo Lloris, Marinir dan dua anak mereka sudah berada di Moskow pada hari Sabtu.

Dia berbagi video tentang anak-anaknya menikmati waktu di kolam renang di ibukota Rusia, menambahkan: 'Hanya getaran yang bagus.'

Beberapa WAGS Kroasia menshare ke media sosial mereka, untuk berbagi foto narsis saat mereka pergi ke Moskow.

Raquel Mauri, istri Spanyol dari bintang Piala Dunia Kroasia Ivan Rakiti?, berbagi foto dengan suaminya serta beberapa diambil di Lapangan Merah. 

Pacar Duje Caleta-Car Adriana Durdevic - seorang pengacara dan model - juga berbagi kegembiraannya dengan foto yang diambil bersama saudara perempuannya di Lapangan Merah.

Istri pemain Kroasia, istri Ivan Perisic, Josipa juga berbagi kegembiraannya dengan foto yang diambil di Lapangan Merah bersama kedua anaknya. 

Dan mantan WAG Nives Celcius telah menunjukkan dukungannya untuk bangsanya dengan memposting serangkaian foto yang mengungkapkan.

"Seluruh jiwaku dengan tim Kroasia," tulisnya bersama dengan gambar yang memposting dirinya dengan nama-nama pemain yang tertulis di tubuhnya.

Loading...

Mantan model Playboy menikah dengan pesepakbola Kroasia Dino Drpic selama sembilan tahun, tetapi pasangan itu bercerai pada tahun 2014. 

Moskow sedang berjemur di bawah terik matahari musim panas dan sorotan dunia pada hari besar final Piala Dunia.

Kroasia, negara yang berpenduduk lebih dari empat juta orang, berjarak 90 menit dari apa yang bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi mereka, jika mereka mengalahkan Prancis untuk memenangkan Piala Dunia pertama mereka.

Inspirasi dari Luka Modric, jangkar yang diberikan oleh Ivan Rakitic dan kecakapan menyerang Mario Mandzukic, akan dibutuhkan lagi jika Kroasia ingin melanjutkan perjalanan dongeng mereka dan mengangkat trofi berlapis emas.

Mereka juga harus menggali lebih dalam untuk mengatasi keletihan tertentu yang telah datang, dengan dipaksa ke waktu tambahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, memenangkan dua penalti pasca pertandingan.

Ini kontras dengan kemajuan licin Prancis, yang mengalahkan Argentina, Uruguay dan Belgia di babak sistem gugur untuk mendapatkan status mereka sebagai favorit.

Mereka harus berurusan dengan tuduhan taktik yang tidak diilhami, tetapi pelatih Didier Deschamps telah mengabaikan kritik dan mengatakan kepada para pemainnya untuk tenang, percaya diri dan berkonsentrasi.

"Tidak ada yang lebih indah, sebagai pemain sepak bola profesional, daripada bermain di final Piala Dunia," katanya pada konferensi pers prapertandingan. 

Deschamps hanya bisa menjadi yang ketiga untuk memenangkan hadiah utama sepakbola sebagai pemain dan pelatih, setelah menjadi kapten Prancis dalam kemenangan mereka sebelumnya 20 tahun lalu.

Jalan-jalan di sekitar stadion diisi sejak awal sebagai penggemar kedua negara, ditambah yang lain cukup beruntung untuk mendapatkan tiket, berkumpul di stadion 80.000 tempat duduk.

Metro berornamen Moskow, yang menawarkan tumpangan gratis kepada penonton, kembali menjadi karnaval warna dan suara saat para penggemar yang bersemangat menuju ke tempat di mana keamanan ketat berada di tempatnya.

Di tempat lain di kota itu, kafe-kafe jalanan dipenuhi dengan para pendukung yang mengenakan warna Kroasia dan Prancis, ditambah lagi dengan negara-negara lain, menikmati sarapan terlambat atau makan siang lebih awal sebelum menuju ke stadion yang mengesankan, di tepi Sungai Moskva.

Di luar hotel megah tempat para pejabat FIFA dan para tamu menginap, satu armada mobil hitam menunggu untuk membawa mereka ke tempat tersebut sementara polisi yang waspada berdiri di luar.

Presiden Kroasia dan Prancis akan kembali berada di tribun, untuk mendukung tim mereka bersama dengan bintang pop seperti Mick Jagger dan sejumlah legenda gim.

Namun striker Kroasia Nikola Kalinic akan absen, setelah dikirim pulang dalam keburukan pada minggu pertama Piala Dunia setelah menolak untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pembukaan tim melawan Nigeria.

Dia kemungkinan akan selamanya dikenal sebagai pemain yang duduk merajuk di rumah sementara rekan satu timnya menulis sejarah untuk negara mereka.

Loading...
Loading...