Minggu, 15 Juli 2018 18:57 WITA

Diperkuat Hamka Hamzah, Kemenangan Arema Digagalkan PS Tira di Injury Time

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Abu Asyraf
Diperkuat Hamka Hamzah, Kemenangan Arema Digagalkan PS Tira di Injury Time
Johan Ahmad Farizi (kanan) mencetak ke gawang PS Tira.

RAKYATKU.COM - Arema FC harus rela berbagi poin dengan PS Tira dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2018. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Berstatus tuan rumah dan memainkan beberapa pemain baru semisal Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony, Arema tak mampu berbicara banyak. Sempat unggul 2-1, mereka kemudian kecolongan di injury time.

Gol pertama dari Arema dihasilkan Rivaldi Bawuo pada menit 40. Akan tetapi, Alexander Rakic dari PS Tira mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, atau tepatnya pada menit 53.

Tuan rumah kembali unggul setelah Johan Ahmad Farizi sukses membobol gawang PSM Tira, Joko Ribowo pada menit 70. 

Loading...

Tertinggal 1-2 membuat pelatih PSM Tira, Nil Maizar berpikir keras untuk mengejar. Dia lantas memasukkan Sansan Husaeni pada menit 83. Keputusan itu sangat tepat. Sansan berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit 90+3.

Gol dari Sansan lahir dari umpan terobosan yang ia terima dan sukses mengecoh kiper Arema dengan sepakannya yang menggelontor masuk ke gawang. Sepakan pojok dari Arema di akhir laga tak berbuah apa-apa. Laga berakhir 2-2.


 

Loading...
Loading...