Minggu, 15 Juli 2018 18:36 WITA

Dirut RS Wisata Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2018 di Rusia

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mays
Dirut RS Wisata Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2018 di Rusia
Direktur Rumah Sakit Umum Wisata UIT, dr Marhaen Hardjo Ph.D M.Biomed (ketiga kiri), bersama manajemen, berfoto bareng GM Hotel Claro, Anggiat Sinaga (ketiga kanan), sebelum acara nonto bareng Final Piala Dunia 2018 malam ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai puncak Piala Dunia 2018 antara Timnas Prancis kontra Kroasia, akan menghadirkan satu segmen pertempuran yang menarik. Hal itu berlatar jalinan pertemanan di level klub, yang bakal berubah menjadi permusuhan kala berada di atas rumput Stadion Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam ini Wita. 

Sejarah baru akan menjadi milik Prancis maupun Kroasia, jika mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Moskow. Jika menang, Prancis akan menambah gelar juara dunia menjadi dua kali. Sementara itu, Kroasia akan mengejutkan jagad raya andai bisa merengkuh prestasi mengesankan sebagai jawara untuk kali pertama.

Perlehatan final Piala Dunia 2018 tidak dilewatkan begitu saja semua pihak, termasuk manajemen Rumah Sakit Wisata UIT. Tidak tanggung-tanggung manajemen RS Wisata UIT menggelar nonton bareng di Hotel Claro Makassar. 

Direktur Rumah Sakit Umum Wisata UIT, dr Marhaen Hardjo Ph.D M.Biomed menjagokan Kroasia akan keluar menjadi juara Piala Dunia baru. Alasannya, di Krosia ada  Modric, juga Rakitic dan Perisic. 

loading...

"Trio itu memiliki segalanya untuk mengatur bola. Kondisi itulah yang harus diwaspadai Timnas Perancis, yang memiliki bek tangguh palang pintu duet Varane - Umtiti, hanya kebobolan via open play, yakni kala bersua Argentina lalu, gol Australia datang dari titik penalti selama babak knock out, Kroasia harus bermain selama 120 menit dalam tiga pertandingan berturut-turut, dan mereka nyaris gagal di setiap kesempatan tetapi menolak untuk menyerah," katanya.

Dia menjelaskan, pengalaman Kroasia melakukan comeback dalam tiga pertandingan berturut-turut, tentu akan sangat berguna dalam pertandingan final melawan Prancis, meraih kesuksesan di Piala Dunia.

Loading...
Loading...