Minggu, 15 Juli 2018 08:46 WITA

Tinggalkan Chelsea, Hazard Menuju Bayern Muenchen Pekan Depan

Editor: Nur Hidayat Said
Tinggalkan Chelsea, Hazard Menuju Bayern Muenchen Pekan Depan
Eden Hazard. (Sumber Foto: FourFourTwo)

RAKYATKU.COM, LONDON - Kapten tim nasional Belgia, Eden Hazard, sudah menentukan masa depannya. Ia memberikan isyarat akan meninggalkan Chelsea dan mencari tantangan baru bersama klub lain.

Pemain 27 tahun ini menyampaikan isyarat itu usai mengantarkan Belgia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris 2-0 di Stadion Saint Petersburg, Sabtu malam Wita (14/7/2018). Hazard menyumbang satu gol pada laga ini.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sekarang waktunya mencari sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan untuk bertahan atau pergi, tetapi Chelsea yang akan mengambil keputusan terakhir jika mereka ingin melepas saya," ujar Hazard dikutip Guardian.

"Untuk karier saya, sangat jelas setelah Piala Dunia 2018, saya berada pada momen di mana saya akan melakukan perubahan."

loading...

Hazard ramai dikabarkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang memilih pindah ke Juventus. Akan tetapi, Hazard mengeluarkan gurauan akan pindah ke Bayern Muenchen.

"Kita semua tahu saya selalu merasa nyaman di Chelsea. Saya sering dihubungkan dengan semua klub besar. Pekan depan saya akan pindah ke Muenchen. Tidak, saya hanya bergurau. Kalian semua tahu tujuan yang saya pilih," ucap Hazard.

Loading...
Loading...