Sabtu, 14 Juli 2018 15:05 WITA

Piala AFF U-19

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Editor: Mulyadi Abdillah
Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand
Sumber Foto: PSSI

RAKYATKU.COM - Tim Nasional Indonesia U-19 bertekad meraih kemenangan atas Thailand pada laga perebutan posisi ketiga Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (13/7) sore.

Kick off mulai pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming. Klik di SINI.

Bagi Garuda Nusantara, julukan Timnas U-19, laga ini sangat penting apalagi setelah kurang beruntung lolos ke babak final turnamen ini. Nurhidayat dan kawan-kawan pun melakoni latihan ringan selama satu jam di lapangan futsal sore ini untuk persiapan pertandingan besok.

"Kemarin pertandingan sangat melelahkan para pemain. Kita sedikit santai, kita sedikit rileks. Kita ajak bermain di lapangan futsal yang sedikit adem," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini menambahkan bahwa skuatnya ingin meraih kemenangan sekaligus meraih posisi ketiga turnamen ini. Selain itu ia juga telah memberikan motivasi agar para pemain rileks, enjoy, dan segera melupaka hasil pertandingan melawa Malaysia.

"Kami bertekad serta yakin bahwa setiap pertandingan kami ambil manfaat dan bisa menjadi pengalaman buat para pemain. Kita akan revans atas kekalahan di penyisihan grup. Kondisi anak-anak juga tidak ada masalh," jelas Indra.

Sementara itu, kapten Timnas U-19 Nurhidayat memastikan dirinya dan teman-temannya akan tetap tampil maksimal dan berjuang keras agar bisa meraih peringkat ketiga.

"Insya Allah kami akan berbenah dan berupaya memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya. Melawan Thailand nanti, kami akan berusaha meraih tempat ketiga," kata Nurhidayat.

Pada babak penyisihan Grup A, Timnas U-19 sudah pernah bertemu dengan Thailand. Namun saat itu, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 1-2.