Jumat, 13 Juli 2018 17:40 WITA

3 Pemain Baru Gabung Bhayangkara, Main Lawan PSM?

Editor: Nur Hidayat Said
3 Pemain Baru Gabung Bhayangkara, Main Lawan PSM?
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. (Sumber Foto: BolaSport)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bhayangkara FC memastikan ada tiga pemain baru yang bergabung pada bursa paruh musim Liga 1 2018 ini. Ada dua pemain lokal dan satu pemain asing.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, membeberkan, ketiganya adalah Danny Saputra, yang sebelumnya membela Persija Jakarta, kemudian Adam Alis, pemain yang baru saja hengkang dari Sriwijaya FC.

"Danny Saputra itu dari Persija, Adam Alis dari Sriwijaya, dan Elio Martin dia pengganti Nikola (Nikola Komazec pemain asing sebelumnya di Bhayangkara FC)," kata Sumardji, Jumat (13/7/2018).

Biar begitu, ketiga pemain tersebut belum akan dimainkan dalam waktu dekat ini. Termasuk saat melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).

"Kami taat aturan dan taat masalah etik. Sementara kami akan mainkan mereka pada putaran kedua. Kami akan gunakan skuat yang lama," jelasnya.

Bhayangkara FC sudah berada di Bali, jelang melawan PSM. Ada 20 pemain diboyong untuk melakoni pekan ke-16 Liga 1 2018. "20 pemain diboyong, nggak ada pemain yang bermasalah (cedera dan akumulasi kartu). Semua bisa dimainkan," tuturnya.