Jumat, 13 Juli 2018 15:52 WITA

Tinggalkan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah Hampir Pasti Gabung Arema

Editor: Aswad Syam
Tinggalkan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah Hampir Pasti Gabung Arema
Instagram Hamka Hamzah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teka-teki ke mana mantan kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah berlabuh pasca memutuskan meninggalkan Laskar Wong Kito, akhirnya terjawab.

Spekulasi itu terungkap berdasarkan postingan pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut, di akun Instagram pribadinya, Jumat (13/7/2018). Hamka memposting gambar kepala singa yang tak lain merupakan ikon kub Arema FC.

Dalam postingan yang diunggah beberapa menit lalu tersebut, Hamka tak lupa menyisipkan caption, yang semakin memperjelas arah ke mana pesepakbola kelahiran Makassar ini akan bergabung.

"Salam Satu Jiwa Arema," tulis Hamka.

Sontak, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para Aremania, julukan pendukung Arema. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat datang kembali bagi Hamka, yang memang pernah memperkuat Arema pada musim tahun 2016 lalu.

Sekadar diketahui, keputusan Hamka meninggalkan Sriwijaya FC diduga kuat lantaran manajemen klub ini belum membayar uang gaji selama dua bulan terakhir. 

Bukan hanya Hamka, sembilan pemain lainnya beserta pelatih kepala Rahmad Darmawan, juga keluar dari tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring Palembang ini. 

Selain Hamka, pemain-pemain lain yang memilih hengkang dari Sriwijaya FC adalah Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat, Makan Konate, serta Mohamadou Ndiaye.