Jumat, 13 Juli 2018 15:27 WITA

Soal Kandang PSM Makassar, Bhayangkara FC Sudah Terbiasa

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Soal Kandang PSM Makassar, Bhayangkara FC Sudah Terbiasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan tak bermain di kandangnya, di Stadion Andi Matalatta, kala menjamu Bhayangkara FC, Minggu (15/7/2018). Markas Pasukan Ramang belum memenuhi standar pencahayaan yang dipatok PT LIB sebesar 800 lux.

Sehingga Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, menjadi markas alternatif tim berjuluk Juku Eja ini dalam menjamu Bhayangkara. "Bhayangkara tidak ada masalah, yang penting Panpel PSM sudah persiapkan segaka sesuatu," ungkap manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Jumat (13/7/2018).

Bagi Sumardji, tim berjuluk The Guardian itu tak jadi masalah di mana pun akan bermain, termasuk bila PSM menggunakan stadion lain. Sebab menurutnya, anak-anak asuh Simon McMenemy telah terbiasa melakoninya.

Terbukti dengan mampunya Bhayangkara FC keluar sebagai juara Liga 1 musim 2017 lalu. "Bagi Bhayangkara itu tidak masalah. Karena Bhayangkara sudah terbiasa," tegas Sumardji.

Sumardji menambahkan, skuat Bhayangkara telah berada di Bali, jelang menghadapi PSM. Sebanyak 20 pemain diboyong pada laga pekan ke-16 Liga 1 2018 tersebut.

"Bhayangkara datang dengan 20 pemain. Nggak ada pemain yang bermasalah (cedera atau akumulasi kartu) dan semua bisa dimainkan," pungkasnya.