Kamis, 12 Juli 2018 19:46 WITA

Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

Penulis: Rizal - Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

RAKYATKU.COM - Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah secara mengejutkan pamit meninggalkan Laskar Wong Kito, Kamis (12/7/2018).

Kabar tersebut diketahui setelah Hamka Hamzah mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut, Hamka mengucapkan permohonan maafnya.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini walaupun hanya setengah musim. Tetapi, sangat berkesan/ membekas dihati saya," tulis Hamka Hamzah.

Tak lupa, Hamka juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh suporter Laskar Wong Kito. "Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada tiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah, dan selalu mendukung kami para pemain Sriwijaya," sambung Hamka.

Meski mengumumkan pengunduran dirinya, mantan pemain PSM Makassar ini tidak membeberkan kemana ia akan melanjutkan karirnya.

Perlu diketahui, para pemain Sriwijaya FC saat ini sedang dilanda kegelisahan lantaran manajemen klub ini belum membayar uang gaji selama dua bulan terakhir.

Kabarnya, jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah menggelar rapat untuk membahas evaluasi kinerja pemain jelang putaran kedua Liga 1 2018.