Rabu, 11 Juli 2018 19:37 WITA

Jelang Lawan Kroasia, Inggris Tambah Pasokan Bir 10 Juta Liter

Editor: Aswad Syam
Jelang Lawan Kroasia, Inggris Tambah Pasokan Bir 10 Juta Liter
Ilustrasi bir

RAKYATKU.COM, INGGRIS -- Penggemar sepak bola Inggris, akan membanjiri 10 juta liter ekstra, yang mengkhawatirkan selama pertandingan Kroasia malam ini - tahap berikutnya dari maraton rollercoaster. 

"Ini adalah berita baik untuk pub dan petugas pajak," kata The British Beer and Pub Association (BBPA) - meskipun mungkin kurang baik bagi para bos besok, karena kita semua merawat pergantian minggu. 

Sejauh ini, Piala Dunia telah membuat para penggemar meneguk lebih dari 30 juta gelas bir di pub (tidak termasuk semua kaleng, botol, dan sebagainya yang kita kembalikan di rumah). 

BBPA mengatakan, bir yang mendidih akan meningkatkan ekonomi hingga 30 juta poundsterling - dan menyerahkan pajak kepada penambang hingga £4,5 juta. 

Chief Executive Brigadir BBPA, Simmonds mengatakan, "Ketika datang untuk menonton Piala Dunia, hanya berada di pertandingan itu sendiri dapat dibandingkan dengan berada di pub. Berapa gelas yang akan kamu minum malam ini? 

“Dengan tim Inggris yang membuat kami bangga dan mencapai semifinal pertama mereka dalam 28 tahun, fans akan terus mengepak lokal mereka, untuk menghibur Gareth Southgate dan anak-anak lelaki. Ini berita fantastis untuk sepakbola Inggris dan pub Great British!"