Rabu, 11 Juli 2018 19:06 WITA

Ini Susunan Pemain Bali United vs PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Ini Susunan Pemain Bali United vs PSM
Ilustrasi Robert Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga seru antara Bali United vs PSM Makassar, di pekan 15 Liga 1 2018, sebentar lagi bakal tersaji. Susunan pemain laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali itu pun telah diturunkan dari masing-masing tim, Rabu (11/7/2018).

Pada kubu tuan rumah, mereka tampil dengan skuat yang mirip kala dijamu Persebaya Surabaya pekan lalu. Yakni menempatkan I Nyoman Sukarja, Stevano Lilipaly, dan Spasojevic di lini depan.

Perbedaan yang tampak dalam susunan Serdadu Tridatu, terjadi di barisan pertahanan sisi kiri. Di mana Agus Nova Wintara yang dipasang pada laga sebelumnya, harus absen pada laga kali ini setelah menerima kartu merah pada partai sebelumnya.

Sehingga, Dallan Ramadhan menjadi pilihan utama bagi pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Sementara PSM Makassar, susunan pemain juga sedikit berubah. Jika sebelumnya Ferdinand Sinaga yang kerap jadi pilihan, kini Bruce Djite mendapat jam bermain lebih awal.

Selain itu, Willem Jan Pluim juga sudah tampak dalam susunan pemain Juku Eja. Sementara Syaiful yang dipercaya tampil perdana pada musim ini atas Persija Jakarta pada laga sebelumnya, kembali dipercaya tampil melawan Bali United.

Adapun susunan pemain kedua kesebelasan, berikut daftarnya:

Bali United
Wawan Hendrawan; Ahn Byung-Keon, Dellan Ramdhan, Dias Angga Putra, Rizky Fajrin, Sukadana, Nick Van Der Valden, M Taufik, I Nyoman Sukarja, Spasojevic, Stevano Lilipaly.

Cadangan
I Made Wardana, Falsianus Junius, Ahmad Agung, Fadil, Yabes Roni, Yandi Sofyan.

PSM Makassar
Syaiful; Adbul Rahman, Stiven Paulle, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Saldi, Bruce Djite, Guy Junior.

Cadangan
Shahar Ginanjar, Fauzan Jamal, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.