Rabu, 11 Juli 2018 10:00 WITA

Manchester City Resmi Datangkan Mahrez, Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah

Editor: Nur Hidayat Said
Manchester City Resmi Datangkan Mahrez, Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah
Riyad Mahrez. (Foto: Twitter Manchester City)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 60 juta pounds, menjadikan Mahrez sebagai pemain termahal The Citizens sepanjang sejarah klub.

"Manchester City telah menuntaskan perekrutan Riyad Mahrez dari Leicester. Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 26 di klub," tulis situs resmi City.

Sebelumnya, rekor pemain termahal The Citizens dipegang Aymeric Laporte saat direkrut dari Athletic Bilbao Januari lalu dengan nilai transfer 57 juta pounds.

Mahrez pun sangat antusias usai resmi bergabung dengan City. Pada bursa transfer Januari lalu, City sesungguhnya sudah akan mendaratkan Mahrez, namun karena sesuatu hal, kesepakatan tak tercapai dengan Leicester.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepak bola hebat di bawah arahan Pep Guardiola," jelas Mahrez.

"Menonton mereka dari jauh sudah menjadi kepuasan tersendiri. Guardiola berkomitmen memainkan sepak bola menyerang, yang mana sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga luar biasa. Mereka mengubah permainan sepak bola di Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya."

"Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun mendatang. Permainan saya juga akan berkembang di bawah manajemen Guardiola," kata Mahrez.