Selasa, 10 Juli 2018 20:24 WITA

Ronaldo ke Juventus, Hazard Bicara Kemungkinan Gabung Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Ronaldo ke Juventus, Hazard Bicara Kemungkinan Gabung Real Madrid
Eden Hazard. (Sumber Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, SAINT PETERSBURG - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Di sisi lain, penggawa Chelsea, Eden Hazard, membuka kemungkinan hijrah ke Real Madrid.

Media-media Eropa melaporkan CR7 akan pindah ke Juventus dengan nilai 100 juta euro. Kesepakatan Juventus dengan Real Madrid dikabarkan juga tinggal menunggu waktu.

Rumor kepindahan Ronaldo dari Real Madrid karena keretakan hubungan dengan klub, terutama presiden Florentino Perez. CR7 disinyalir sakit hati karena nilai klausulnya jauh lebih rendah daripada Neymar Jr (222 juta euro) saat ditebus PSG.

Sementara itu, jelang laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia, Hazard 
menjelaskan dirinya masih terbuka untuk pindah ke Real Madrid. Namun, ia menegaskan fokusnya kini adalah membela Chelsea, di mana kontraknya baru akan habis 2020.

Hazard memang sudah lama dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol itu. Terlebih lagi kala Zinedine Zidane masih menakhodai Los Blancos. Kini Zidane sudah mundur dari pelatih Madrid, sehingga kans Hazard pindah pun disinyalir sudah mengecil.

"Apa Real (Madrid) tanpa Zidane membuat peluangnya berkurang? Zidane adalah sosok luar biasa, itu benar, tetapi saya pikir Real juga impian semua orang," kata Hazard dilansir FourFourTwo.

"Dengan atau tanpa Zidane, jersey putih Madrid tetap spesial, tetapi jersey biru (Chelsea) juga cocok dengan saya sehingga tak masalah kalau saya bertahan."

"Untuk saat ini, ini adalah Piala Dunia. Seperti yang sudah saya katakan setidaknya 100 kali, saya ada di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang menawarkan saya."

Hazard akan memimpin Belgia menghadapi Prancis di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu dini hari Wita (11/7/2018).