Selasa, 10 Juli 2018 16:05 WITA

Prediksi Gary Neville 100 Persen Benar, Akankah Inggris Juara?

Editor: Nur Hidayat Said
Prediksi Gary Neville 100 Persen Benar, Akankah Inggris Juara?
Gary Neville. (Sumber Foto: Givemesport)

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Mantan pemain tim nasional Inggris, Gary Neville, sudah memprediksi tim-tim yang akan tampil di semifinal Piala Dunia 2018 sejak 29 Juni lalu. Hasilnya 100 persen benar.

Neville kini sebagai analis sepakbola di Sky Sports. Namun, eks penggawa Manchester United itu untuk sementara bergabung dengan ITV untuk acara Piala Dunia 2018. Ia tak sendirian, pria 43 tahun itu tampil bersama Roy Keane, Ryan Giggs, Lee Dixon, dan Slaven Bilic.

Jelang bergulirnya babak 16 besar lalu, Neville memprediksi tim yang akan terus maju sampai partai puncak. Memang ada sedikit kesalahan dalam prediksinya mengenai tim yang lolos ke perempatfinal. Akan tetapi, ua sangat jitu mengenai empat tim di semifinal.

Menjelang bergulirnya laga-laga empat besar Piala Dunia 2018, Neville pun mengingatkan kembali prediksinya itu. "Tak pernah jago memberi prediksi, tetapi ini tidaklah buruk!" tulis Neville di akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, ia mengunggah prediksinya di akun Instagram.

Di semifinal, Prancis akan melawan Belgia, sementara Kroasia akan menghadapi Inggris. Dalam prediksinya itu, Neville memilih Belgia melawan Inggris di final. Dan, hasilnya Inggris yang akan keluar sebagai juara.