Selasa, 10 Juli 2018 14:19 WITA

Resmi, Egy Maulana Dikontrak Lechia Gdansk Sampai 2021

Editor: Nur Hidayat Said
Resmi, Egy Maulana Dikontrak Lechia Gdansk Sampai 2021
Egy Maulana Vikri. (Sumber Foto: Twitter Lechia Gdansk)

RAKYATKU.COM, GDANSK - Egy Maulana Vikri tepat berusia 18 tahun 7 Juli lalu. Sang pemain pun mendapatkan kado istimewa setelah manajemen Lechia Gdansk telah resmi mengontraknya dengan durasi tiga tahun.

Pengumuman tersebut disampaikan manajemen klub asal Polandia itu di laman resminya. Egy terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

"Egy sudah resmi menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk, dan akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun," tulis pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

Egy sesungguhnya telah diperkenalkan Lechia Gdansk pada 11 Maret lalu. Namun, sesuai regulasi pemain profesional, kontraknya baru akan berlaku pada Juli atau tepatnya setelah Egy berusia 18 tahun.

Egy sudah menjalani latihan pramusim bersama Lechia Gdansk di Cetniewo dan Oplaenica. Penggawa timnas Indonesia U-19 itu tampil dalam lima laga uji coba.

Egy dikabarkan akan tiba di Indonesia untuk tampil di Piala AFF U-19 2018 dan kemungkinan akan tampil di babak semifinal.