Selasa, 10 Juli 2018 10:53 WITA

Puluhan Suporter Terbang ke Bali untuk Dukung PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Puluhan Suporter Terbang ke Bali untuk Dukung PSM Makassar
Suporter PSM Makassar. (Dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Suporter PSM Makassar datang langsung ke Bali, untuk mendukung PSM Makassar kala dijamu Bali United. Sekitar puluhan suporter PSM, dari Red Gank, akan meramaikan pertandingan yang terlaksana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (11/7/2018).

Menlu Red Gank, Ibra mengatakan, suporter yang datang akan dibagi sebanyak empat kelompok terbang (Kloter). Namun untuk kloter satu, sudah berada ke Bali sejak tanggal 7 Juli lalu.

"Jumlah suporter kami (Red Gank) yang datang sekitar 97 orang. Sedangkan kloter kedua tanggal 9 (Juli), kloter ketiga tanggal 10 dan kloter keempat tanggal 11," ungkapnya saat dihubungi rakyatku.com, Selasa (9/7/2018).

Adapun suporter Red Gank yang datang, Ibra mengaku dari seluruh sektor yang ada di Makassar. "Jadi yang datang di Bali, diluar hitungan member Red Gank Zona Dewata Bali yang sedang berdomisili di Bali," tambahnya.

Tradisi away dikandang lawan memang masih dijaga para pendukung fanatik tim berjuluk Juku Eja ini. Pada laga sebelumnya semisal melawan Persija Jakarta di pekan lalu (6/7/2018), mereka juga datang ke Stadion Sultan Agung Bantul dalam mendukung Zulkifli Syukur cs.

Momen melawan Serdadu Tridatu ini, juga dimanfaatkan suporter sebagai bentuk menolak lupa atas kekalahan Juku Eja di Bali pada musim lalu dengan skor 3-0. "Sehingga semoga pada laga ini, dapt meraih hasil point penuh dan kembali di puncak klasemen," harap Ibra.