Senin, 09 Juli 2018 15:56 WITA

Egy Maulana Dipastikan Tampil di Semifinal Piala AFF U-19

Editor: Nur Hidayat Said
Egy Maulana Dipastikan Tampil di Semifinal Piala AFF U-19
Egy Maulana Vikri. (Sumber Foto: Okezone)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri memastikan, Egy Maulana Vikri akan bermain memperkuat Garuda Nusantara pada ajang Piala AFF U-19.

Egy Maulana sebelumnya tidak mendapatkan izin dari timnya, Lechia Gdansk, karena harus mengikuti pemusatan latihan di Opalenica, Polandia. 

Akibatnya, Egy yang sudah didaftarkan dalam skuat Indonesia tidak bisa tampil dalam empat laga penyisihan Grup A. 

Kini harapan publik Indonesia melihat Egy tampil bisa segera terwujud. Hal itu dipastikan oleh Indra Sjafri yang menyebut Egy akan mendarat di Tanah Air, Senin (9/7/2018). 

"(Dia) Sudah mendapatkan tiket dan berangkat insyaallah besok (Senin)," ucap Indra Sjafri seusai sesi latihan rutin timnas U-19 Indonesia di Stadion Jenggolo, Minggu (8/7/2018), dikutip Kompas.com.

Timnas Indonesia U-19 sudah mengantongi tiket semifinal Piala AFF U-19, Sabtu (7/7/2018). 

Keberhasilan itu usai menang atas 1-0 melawan Vietnam. Pasukan Indra Sjafri akan memainkan laga terakhir Grup A melawan timnas U-19 Thailand, Senin malam (9/7/2018). 

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara grup. Namun, dengan koleksi 10 poin, Thailand akan bisa menjadi juara grup andai mengalahkan Indonesia pada laga pemungkas grup ini.