Minggu, 08 Juli 2018 19:38 WITA

Hadapi Mantan Klub, Ini Kata Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw

Editor: Aswad Syam
Hadapi Mantan Klub, Ini Kata Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw
CEO PSM Munafri Arifuddin dan Hasyim Kipuw saat penandatanganan kontrak beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua mantan pemain Bali United yang kini berseragam PSM Makassar, buka suara jelang melawan klub lamanya. Mereka adalah Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, yang akan menghadapi Bali United pada Rabu (11/7/2018) mendatang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Abdul Rahman mengatakan, dirinya jelas siap melawan mantan klubnya, Bali United. "Soal motivasi, tidak ada yang spesial. Setiap pertandingan saya selalu punya motivasi tinggi. Saya memang mantan pemain Bali United. Itu musim lalu. Sekarang di PSM, jadi total untuk PSM," ungkapnya, Minggu (8/7/2018).

Sementara Kipuw, dia berharap lebih bisa dimainkan melawan mantan klubnya itu. Sebab sebelumnya, Kipuw diketahui mengalami cedera selangkangan jelang menghadapi Persija Jakarta, hingga diwajibkan absen.

"Alhamdulillah sudah siap main. Cedera saya sudah pulih. Kalau pelatih pasang lawan Bali United, saya siap. Siap sekali malah. Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja. Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motivasi tinggi," jelas Kipuw.

Menurutnya, melawan mantan rekan setimnya pada musim lalu, merupakan kebanggan bagi dirinya. Sebab meski telah berbeda seragam, namun kekeluargaan dengan pemain Bali masih ia jaga.

"Setiap pertandingan saya harus selalu punya motivasi tinggi. Ya, Bali United kalau di dalam lapangan adalah lawan. Kalau di luar lapangan, mereka adalah teman," pungkasnya.