Kamis, 21 April 2016 11:19 WITA

LA Liga Kian Panas, Siapa yang Terpeleset?

Editor: Mulyadi Abdillah
LA Liga Kian Panas, Siapa yang Terpeleset?

RAKYATKU.COM - Persaingan Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid merebut titel juara musim ini kian ketat. Empat laga tersisa menjadi penentu.

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen usai mengamuk di kandang Deportivo dengan skor 0-8, Kamis (21/4/2016) dini hari tadi. Suarez menyumbang empat gol dan selebihnya masing-masing dicetak Rakitic, Messi, Bartra dan Neymar. 

Begitupun Atletico Madrid yang terus menempeli Barcelona. Anak asuh Diego Simeone sukses menang tipis atas Bilbao melalui gol tunggal Fernando Torres.

Barcelona dan Atletico sama-sama mengoleksi 79 poin. Blaugrana cuma menang selisih gol atas Atletico Madrid. 

Selain mengoleksi poin yang sama, kedua tim ini sama-sama meraih 25 kemenangan pada musim ini, empat kali seri, dan lima kali kalah.

Sementara Real Madrid masih menguntit usai mendulang kemenangan atas Villareal dengan skor akhir 3-0. Gol ini melalui ciptaan Benzema, Lucas Vázquez dan Modric.

loading...

Pertanyaan kemudian, adakah tiga tim ini yang terpeleset pada empat laga tersisa?

Barcelona akan menghadapi Gijon, Betis, Espanyol dan Granada. Sementara Atletico melawan Málaga, Rayo Vallecano, Levante dan Celta Vigo.

Real Madrid menyisakan Rayo Vallecano, Real Sociedad, Valencia, dan Deportivo.

Jika membandingkan lawan tersisa empat laga terakhir ini, Barcelona bisa dikata bisa memenangkan laga terakhirnya karena cuma melawan tim papan bawah. Berbeda dengan Atletico dan Madrid yang melawan tim 10 besar.

Loading...
Loading...