Minggu, 08 Juli 2018 15:39 WITA

Anggap Istri sebagai Mesin, Delph Namai Anak Salah Satu Kota di Rusia

Editor: Nur Hidayat Said
Anggap Istri sebagai Mesin, Delph Namai Anak Salah Satu Kota di Rusia
Fabian Delph. (Sumber Foto: Daily Mail)

RAKYATKU.COM, SAMARA - Fabian Delph berencana memberikan nama tengah "Samara" untuk putrinya yang baru saja lahir. Samara adalah kota lokasi pertandingan Inggris vs Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Pada laga yang digelar di Samara Arena, Sabtu malam Wita (7/7/2018), Three Lions menang 2-0 lewat lesakan gol Harry Maguire (30') dan Dele Alli (58'). Untuk menghormati kota itu, Delph pun ingin menamai anak ketiganya itu Samara.

"Kami berpikir Samara sebagai nama tengah. Kita lihat saja nanti," kata Delph dikutip Daily Mail. Saat melawan Swedia, Delph tampil sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, Delph telah terbang kembali ke Inggris dari Rusia untuk melihat kelahiran anak ketiganya.

Ia kembali ke Inggris hampir bersamaan dengan jadwal pertandingan Inggris melawan Kolombia di babak 16 besar. Pada laga itu kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal, sebelum akhirnya Inggris menang lewat adu penalti.

Atas kelahiran anak ketiganya, Delph memberikan pujian kepada istrinya. Ia menganggap istrinya sebagai mesin yang memberikannya banyak anak.

"Bayinya fantastis. Itu adalah kelahiran anak ketiga kami. Istri saya adalah mesin."

Presenter BBC, Gary Lineker, dengan cepat mengirimkan ucapan selamatnya, dengan mengatakan: "Selamat dari kami semua, terutama untuk Si Mesin. Sungguh pujian yang aneh untuk Nyonya Delph."