Minggu, 08 Juli 2018 14:49 WITA

Juventus Buat Serba-serbi Seputar Nomor 7, Kode untuk Ronaldo?

Editor: Nur Hidayat Said
Juventus Buat Serba-serbi Seputar Nomor 7, Kode untuk Ronaldo?
Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, TURIN - Juventus mengunggah video berisi seputar nomor punggung keramat, 7, di akun Twitter resminya. Video itu kemudian buru-buru dihapus, namun telanjur tersebar luas.

Dalam video itu, seperti yang dilansir oleh sejumlah media Italia, menampilkan nama-nama pemain yang telah mengenakan nomor 7 untuk Juventus di masa lalu dan meminta penggemar untuk memilih favorit mereka.

Video ini menunjukkan nama-nama enam pemain Juventus yang memakai nomor itu; Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, Simone Zaza, dan kini Juan Cuadrado.

Video itu kemudian diakhiri dengan ruang untuk satu nama lagi. Tampilnya video itupun memunculkan spekulasi yang mengisyaratkan langkah Si Nyonya Besar mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Ronaldo selama ini memang identik dengan nomor 7. Saat bersegaram Manchester United, Real Madrid, maupun tim nasional Portugal ia selaku mengenakan nomor punggung itu. Sampai-sampai ia juga julukan CR7; habungan inisial dan nomor punggungnya.

Akan tetapi, dilansir ESPN, tidak ada indikasi bahwa unggahan itu merupakan bocoran untuk mendatangkan CR7. Bisa jadi itu diunggah karena tepat tanggal cantik, hari ketujuh Juli, bulan ketujuh. Video itu memang diunggah 7 Juli kemarin.