Minggu, 08 Juli 2018 13:13 WITA

Tantang Bali, PSM Makassar Full Team

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Tantang Bali, PSM Makassar Full Team
Skuat PSM Makassar sudah berada di Bali. (Foto: PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar menatap laga selanjutnya setelah mampu menahan imbang Persija Jakarta 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yokyakarta, Jumat (6/7/2018). Tim besutan Robert Alberts akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (11/7/2018).

Pada laga ini, Pasukan Ramang dipastikan bakal tampil full team. Pada laga melawan Persija, beberapa pilar andalan memang absen, yakni Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga, dan Hasyim Kipuw.

Pluim tak dimainkan akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Ferdinand Sinaga sesungguhya masuk line up saat PSM melawan Persija, namun eks Persib Bandung itu 
tak dimainkan.

Adapun Hasyim Kipuw, dia didiagnosis mengalami cedera selangkangan. Menghadapi mantan klubnya, Hasyim Kipuw mengaku siap bermain.

"Saya memang ada sedikit terasa di selangkangan. Untuk melawan Persija, mungkin saya bisa. Tatapi kalau itu dipaksakan, mungkin tidak baik. Lebih baik saya konsentrasi ke-partai berikutnya (Bali United) biar lebih fit. Karena itu yang saya tunggu," ungkapnya, Minggu (8/7/2018).

Saat bertandang ke Bali musim lalu, PSM mengalami kendala cukup besar. Kala itu 
beberapa amunisi vital tak bisa dimainkan terutama di barisan lini, Steven Paulle mengalami cedera hamstring dan Hamka mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. PSM pun harus menyerah 0-3.

Skuat kebanggaan masyarakat Sulsel kini telah berada di Bali dalam persiapan menghadapi anak asuh Widodo Cahyono Putro. "Rencananya memang seperti itu. Jadi setelah melawan Persija, tim langsung ke Bali. Kemarin (Sabtu) sudah tiba di Bali," kata Andi Widya Syadzwina, Sekretaris PSM.