Minggu, 08 Juli 2018 10:13 WITA

Real Madrid Muak dengan Cristiano Ronaldo

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Muak dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, MADRID - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus makin menguat. Berbagai media di Eropa mengklaim pihak CR7 dan juara Serie A itu telah mencepai kesepakatan pribadi. Negosiasi hanya tinggal menunggu kesepakatan Real Madrid dan Juventus.

Awalnya tak banyak yang percaya rumor ini. Salah satunya eks pemain Real Madrid, Steve McManaman, yang menilai kepindahan CR7 ke Juventus seperti tak masuk akal.
 
McManaman menilai sesungguhnya kapten tim nasional Portugal itu tak pernah berpikir meninggalkan Madrid, begitu pula manajemen klub yang tak akan melepaskannya. Namun, situasi berubah saat final Liga Champions lalu.

"Mereka (Real Madrid) mungkin muak dengan perkataan Ronaldo. Apa yang dia katakan setelah final Liga Champions lalu rasanya tak beralasan," kata McManaman dikutip express.

"Pernyataan itu salah. Itu seakan anda sudah tak peduli lagi pada tim dan seharusnya anda tidak mengucapkan hal seperti itu."

Saat itu CR7 mengatakan sudah puas bermain dengan Real Madrid dan mungkin akan mencari petualangan baru.

Beredar kabar CR7 memutuskan hengkang karena merasa sudah tak dicintai di Madrid. Namun, McManaman tak setuju dengan hal itu. "Dia sangat dicintai di Madrid, dia benar-benar dikagumi. Dia baru saja menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun bersama satu tim."

"Dia sudah memenangkan lima Liga Champions, mengatakan bahwa dia tidak dicintai adalah hal tak masuk akal."