Minggu, 08 Juli 2018 01:04 WITA

Pernyataan Resmi Juventus Terkait Kedatangan Ronaldo

Editor: Adil Patawai Anar
Pernyataan Resmi Juventus Terkait Kedatangan Ronaldo

RAKYATKU.COM - Isu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus sudah semakin kencang. Bahkan media-media di Spanyol serta Italia optimistis bila transfer tersebut akan benar-benar terjadi.

Ronaldo disebut-sebut ingin meninggalkan Madrid karena berbagai alasan. Dan Juventus dpilih sebagai pelabuhan baru kariernya.

Dana 100 juta euro bakalan menjadi penebus Ronaldo dari Madrid. Sedangkan sang pemain bakalan dikontrak empat tahun dengan bayaran bersih 30 juta euro per musim.

Sudah menjadi pambahasan serius, Juventus pun kini mengeluarkan pernyataan yang diduga terkait erat denan transfer Ronaldo. Mereka sengaja membuatnya karena desakan dari Komisi Nasional Bursa Efek (CONSOB).

"Setelah ada permintaan dari CONSOB terkait berita di media, Juventus ingin mengingatkan bahwa sepanjang masa transfer, maka klub akan mengevaluasi semua peluang dan memberikan informasi tepat dan sesuai hukum," tulis Juventus di situs resminya.

Terkait gosip kedatangan Ronaldo, Juventus pun sudah mendapatkan keuntungan besar. Saham mereka naik drastis, hingga bisa mendapatkan keuntungan utuh sebesar 160 juta euro.