Sabtu, 07 Juli 2018 13:47 WITA

Menang Banyak, Reporter Piala Dunia Ini Dicium Cewek Dua Kali, Warganet Jadi Iri

Editor: Aswad Syam
Menang Banyak, Reporter Piala Dunia Ini Dicium Cewek Dua Kali, Warganet Jadi Iri
Reporter TV ini dicium dua kali oleh wanita, bikin iri warganet.

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Seorang reporter laki-laki dari Jaringan Penyiaran Maeil (MBN) dikirim ke Rusia untuk menutup Piala Dunia FIFA 2018, tetapi ia mendapat lebih dari apa yang ia tawar. 

Saat bertugas, itu dipahami bahwa pria itu melaporkan langsung di luar stadion. Saat dia berbicara ke kamera, seorang wanita cantik tiba-tiba muncul dari samping dan memeluknya sebelum menciumnya di pipi kirinya. 

Alih-alih memerah, reporter tetap tenang (entah itu atau dia punya wajah poker yang baik) seolah-olah tidak ada yang terjadi. 

Dia melanjutkan tugasnya dengan profesionalisme seperti itu. Dua detik kemudian, seorang wanita cantik lainnya memegang lehernya dan menciumnya. Kali ini, dia tidak bisa tahan lagi dan tertawa terbahak-bahak. 

Siapa yang tidak? Ini videonya. Rekaman ini segera mendapat perhatian internasional karena beredar di seluruh dunia, dan bahkan mencapai netizen Cina dan Amerika. 

Beberapa mempertanyakan mengapa tidak ada yang mengangkat masalah pelecehan seksual atas nama kesetaraan jender. 

Namun, masalah yang lebih besar di sini adalah bahwa beberapa netizen Korea yang tahu reporter mengatakan, pria itu sudah menikah dan dia harus menghadapi istrinya yang mungkin menunggu dengan cemas di Korea Selatan. 

Selamat bruh. Untuk beberapa alasan, video ini juga membuat banyak netizen Malaysia kesal karena mereka sekarang tiba-tiba ingin mengunjungi Rusia. Hmm kita bertanya-tanya mengapa ...  “Saya membeli tiket penerbangan ke Rusia sekarang. Ada yang mau mengikuti?” kata seorang warganet. 

“Rusia sepertinya tempat yang bagus untuk dikunjungi. Saya tidak tahu apa yang salah dengan para wanita, tetapi saya bersedia membantu mereka,” kata netizen pria lainnya dengan bercanda.  

Yah, kami akan berdoa untuk kesejahteraan reporter dan semoga dia tidak akan mendapat masalah setelah dia pulang!.