Jumat, 06 Juli 2018 20:32 WITA

PSM Makassar Unggul Sementara Atas Persija

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Andi Chaerul Fadli
PSM Makassar Unggul Sementara Atas Persija

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar berhasil unggul sementara atas Persija Jakarta di babak pertama Liga 1 2018. Pertandingan yang terlaksana di Stadion Sultan Agung Bantul, Yokyakarta, menghasilkan 0-1 untuk PSM Makassar, Jumat (6/7/2018).

Adapun jalannya pertandingan, tuan rumah sebenarnya lebih dominan dalam segi serangan. Umpan satu dua kerap dimainkan anak asuh Stefano Cugurra Teco yang dimulai dari sisi kiri dan dimotori oleh Maman Abdulrahman.

Sayangnya, tak ada peluang matang yang mampu dihasilkan oleh Persija Jakarta. Tercatat, seluruh serangan Persija mampu dihalau oleh lini belakang PSM dan sang kiper, Syaiful sukses menghalau peluang sebanyak empat kali.

Asik melakukan serangan, malah Pasukan Ramang mampu bermain apik dengan mengandalkan serangan balik. Berawal dari Rasyid Bakri yang melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan Persija. 

Loading...

Sayang, Andritany tak mampu menangkap bola dengan baik sehingga Guy Junior yang berdiri di sampingnya, langsung melesatkan bola pada menit 39. Skor menjadi 0-1 untuk PSM Makassar.

Unggul satu gol membuat tim tamu semakin percaya diri. Namun sepakan on target dari Zulham Zamrun tak mampu menambah jumlah keunggulan.

Sepakan Rezaldi Hehanusa yang ditangkap sempurna oleh Syaiful menutup babak pertama dengan skor 0-1.

Loading...
Loading...