Kamis, 05 Juli 2018 22:21 WITA

Hanya Butuh 10 Menit, Indonesia yang Tertinggal Kalahkan Filipina 4-1

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Hanya Butuh 10 Menit, Indonesia yang Tertinggal Kalahkan Filipina 4-1
(Sumber Foto: Okezone)

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia sukses menekuk Timnas Filipina dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19. Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018), Garuda Muda menang dengan skor telak 4-1.

Pada laga ini, tim asuhan Indra Sjafri tertinggal lebih dahulu. Tepatnya pada menit ke-33 setelah Chester Gio sukses menembus gawang M Riyadi melalui bola mati dan mengubah menjadi 1-0 untuk Filiphina hingga babak pertama usai.

Namun, semuanya berbalik di babak kedua. Saat laga menyisakan waktu 10 menit, 
Indonesia akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Saddil Ramdani pada menit ke-82. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti menggelontor masuk ke gawang kiper Filipina.

Berselang satu menit, giliran Firza Handika sukses membuat Indonesia unggul 2-1 pada menit ke-83. Umpan yang ia terima dari Rafi Syarahil, sukses disundul yang akhirnya berbuah gol.

Loading...

Gol kedua dari Saddil pada menit ke-85 menambah keunggulan Indonesia menjadi 3-1. Lagi-lagi, sepakan dari luar kotak penalti dari Saddil, sukses menembus gawang Filipina.

Pada masa injury time, tepanya menit ke-90+1, Tot Pere menambah keunggulan Indonesia menjadi 4-1 sekaligus memastikan Indonesia sukses keluar sebagai pemenang.

Loading...
Loading...