Kamis, 05 Juli 2018 19:34 WITA

Persija Jakarta Siap Tumbangkan PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Persija Jakarta Siap Tumbangkan PSM Makassar

RAKYATKU.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak melihat jadwal padat yang dilakoni anak asuhnya dalam beberapa Minggu terakhir sebagai masalah besar. Pelatih asal Brazil tersebut tetap percaya diri mampu tumbangkan lawannya pada laga selanjutnya. 

Persija sendiri, memang baru saja melewati tiga laga tunda yang cukup padat diantaranya melawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Perseru Serui. Sementara untuk laga berikutnya, Persija akan menghadapi PSM Makassar, di Stadion Sultan Agung Bantul, Yokyakarta, Jumat besok (6/7/2018).

"Kita baru datang kemarin dari Serui. Saya pikir tidak masalah. Kita sudah tahu, PSM sekarang ada di posisi satu dan hanya selisih empat poin di atas kita. Jadi kita harus kerja keras untuk meraih kemenangan buat besok," ungkapnya dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Kamis (5/7/2018).

Menurutnya, jadwal tersebut bukanlah halangan untuk bisa meraih hasil maksimal. Sebab dalam tiga partai tunda tersebut, telah dilalui anak asuhnya.

Apalagi, seluruh pemain telah ditangani oleh tim fisik yang telah memeriksa keadaan Bambang Pamungkas Cs. Untuk itu, jelang menghadapi Pasukan Ramang, Teco mengaku anak asuhnya hanya butuh istirahat saja. 

Loading...

"Selain itu, hari ini kita hanya punya satu latihan sebelum pertandingan. Di latihan, kita mau lihat kondisi pemain untuk memastikan lebih fit dan lebih siap dalam pertandingan besok," jelasnya.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta, Maman Abdul Rahman menambahkan, laga besok adalah kesempatan untuk bisa berada lebih di atas papan klasemen. Apalagi, tim yang dilawan merupakan pemuncak klasemen sementara.

"Pertandingan besok cukup bagus, kita akan melawan tim peringkat pertama. Tentu kita membidik kemenangan agar bisa mendekat ke posisi atas. Selain itu, kita butuh kemenangan untuk menggantikan poin-poin yang hilang," ungkapnya.
 

Loading...
Loading...