Rabu, 04 Juli 2018 13:04 WITA

Bintang Chelsea Tak Ingin Bahas Kontrak Baru, Singal Gabung Real Madrid?

Editor: Nur Hidayat Said
Bintang Chelsea Tak Ingin Bahas Kontrak Baru, Singal Gabung Real Madrid?
Eden Hazard dan Thibaut Courtois. (Sumber Foto: Metro)

RAKYATKU.COM, LONDON - Thibaut Courtois menolak untuk mengonfirmasi apakah dia akan tinggal di Chelsea musim panas ini karena ia terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.

Masa depan kiper 26 tahun telah menjadi sumber spekulasi dalam beberapa bulan terakhir karena fakta bahwa kontraknya saat ini di Stamford Bridge akan berakhir musim panas mendatang.

Chelsea FC cenderung ingin menguangkan Courtois musim panas ini bila ia menolak untuk menandatangani kontrak baru, daripada mengambil risiko kehilangan dia pada transfer gratis musim panas mendatang.

Real Madrid kini jadi yang terdepan merekrut kiper nomor satu Belgia itu, dan rumor tersebut telah didorong oleh kenyataan bahwa keluarganya saat ini tinggal di ibu kota Spanyol, Madrid.

Courtois membantu Belgia untuk menyegel kemenangan 3-2 atas Jepang di babak 16 besar Piala Dunia. Dan, ia menolak memberikan jaminan tentang masa depannya untuk fans Chelsea.

Ketika ditanya tentang bergabung dengan Real Madrid setelah Belgia menang 3-2 atas Jepang, Courtois menjawab seperti ini dikutip oleh Metro: “Saya tidak akan membicarakan hal itu sekarang."

“Satu-satunya hal yang selalu saya katakan adalah bahwa setelah Piala Dunia saya melihat segalanya."

"Satu-satunya hal adalah anak-anakku adalah yang paling penting dan aku akan membuat keputusan yang paling cocok untuk semuanya."