Rabu, 04 Juli 2018 11:55 WITA

Ini Pengganti Hasyim Kipuw Saat Lawan Persija

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Ini Pengganti Hasyim Kipuw Saat Lawan Persija
Zulkifli Syukur saat sedang berlatih. Dia salah satu kandidat yang akan menggantikan posisi Hasyim Kipu saat melawan Persija.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan siapa yang bakal menggantikan Hasyim Kipuw kala dijamu Persija Jakarta, di Stadion Sultan Agung Bantul, (6/7/2018) mendatang. 

Sebab diketahui, bek asal Ambon, Maluku tersebut harus absen, akibat cedera di bagian selangkangan.

Menurutnya, ada tiga pemain yang akan menjadi pengganti Kipuw menghadapi Bambang Pamungkas cs. Sebab ketiga pemain itu dinyatakan dalam kondisi yang prima.

"Bisa saja Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya atau Wasiat Hasbullah," ungkap Robert Alberts, Rabu (4/7/2018).

Loading...

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu belum bisa menentukan siapa yang akan dimainkan. "Kita lihat saja nanti," terang pelatih yang pernah menukangi Arema FC, di Liga Super 2009-2010 tersebut.

Sebelumnya, Hasyim Kipuw dinyatakan cedera setelah menjalani uji coba pada Sabtu (30/6/2018) lalu, di Stadion Andi Matalatta. Sehingga tidak memungkinkan tampil atas Persija Jakarta.

"Selangkangannya ada masalah. Saya sudah sampaikan, kalau kamu mau main lawan Persija, kamu harus pastikan kondisimu bagus. Tapi menurut saya, Kipuw tidak bisa main," jelas Robert Alberts.

Loading...
Loading...