Selasa, 03 Juli 2018 14:11 WITA

Sidrap United dan PSM Siap Pindahkan Lokasi Pertandingan di Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Sidrap United dan PSM Siap Pindahkan Lokasi Pertandingan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sidrap United kemungkinan tak bisa menggunakan markasnya, Stadion Ganggawa, Kabupaten Sidrap, dalam menjamu PSM Makassar di Piala Indonesia yang dijadwalkan berlangsung, Jumat (19/7/2018) mendatang. Renovasi tribune stadion belum rampung.

Manajer Sidrap United, Haji Jamil, mengatakan pihaknya telah mengirimkan surat kepada PSSI terkait hal tersebut. Surat tersebut berisikan markas Sidrap United belum rampung 100 persen.

"Kami sudah sampaikan hal ini dengan mengirimkan surat kepada Sekum PSSI (Ratu Tisha Destria,). Sekarang tinggal tunggu balasannya, semoga bisa secepatnya direspons," kata Haji Jamil, Selasa (3/7/2018).

Adapun bila PSSI telah merespons surat dari Sidrap United dan menyatakan laga kedua tim tak diperbolehkan di Stadion Ganggawa, Jamil menambahkan pihaknya dan PSM sepakat menggelar pertandingan kedua tim di Makassar.

Loading...

"Kalau memang PSSI merespons dan tidak menyetujui laga tersebut dilangsungkan di Sidrap, kami dan PSM sudah sepakat untuk menggelarnya di markas PSM saja sebagai alternatif, Stadion Gelora Andi Mattalatta," jelas Haji Jamil.

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar pelatih PSM Robert Alberts memang sangat menginginkan kedua tim tampil di Makassar. "Saya sudah sampaikan hal tersebut ke manajemen untuk mengurus hal itu. Semoga saja bisa terealisasi," demikian Robert Alberts.

Loading...
Loading...