Minggu, 01 Juli 2018 14:38 WITA

Usai Uji Coba, PSM U-19 Bakal Diberi Program Khusus

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Usai Uji Coba, PSM U-19 Bakal Diberi Program Khusus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar U-19 rencananya akan melakoni laga uji coba sebanyak dua kali melawan PSM Makassar senior. Setelah itu, akan ada program khusus yang bakal diterapkan untuk Ramang Muda sebelum kompetisi Liga 1 U-19 berjalan.

"Soal PSM U-19, hari Senin (2/7/2018) kita akan meeting besar bersama untuk membahas program mereka apa saja," ungkap Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, Minggu (1/7/2018).

Program apa itu? Pelatih asal Belanda tersebut belum bisa mengungkapkannya. Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan para pemain PSM U-19 dan tim kepelatihannya.

"Sebelum hari Senin saya tidak bisa bicara banyak soal program apa yang diberikan. Tapi yang jelas, kami akan meeting soal program mereka," ucapnya.

Robert pun menyambut baik rencana uji coba PSM U-19 melawan PSM senior. Baginya, lebih banyak melakukan uji coba akan menambah pengalaman para pemain PSM U-19. "Tapi kalau misalnya mereka ingin melakukan uji coba lain, itu bagus," pungkasnya.

Pelatih PSM U-19, Herry Setiawan, sebelumnya mengaku ingin melakukan uji coba melawan PSM senior. "Saya akan bikin terus uji coba, terutama lawan-lawan yang lebih di atas biar mereka akan terbiasa. Mungkin nanti akan agendakan itu," katanya.