Sabtu, 30 Juni 2018 16:46 WITA

Messi Dikabarkan Atur Strategi Lawan Prancis, Sampaoli: Saya Masih Berkuasa

Editor: Mays
Messi Dikabarkan Atur Strategi Lawan Prancis, Sampaoli: Saya Masih Berkuasa
Jorge Sampaoli tampak berkomunikasi dengan Lionel Messi ketika Argentina menghadapi Nigeria dalam laga penentuan menuju 16 besar di Piala Dunia, Rusia.

RAKYATKU.COM - Jorge Sampaoli membantah laporan, bahwa Lionel Messi memutuskan pemilihan dan taktik tim Argentina, saat dia bersiap untuk membuat perubahan drastis untuk bentrokan Sabtu dengan Prancis. 

The Albiceleste dibuang ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah kemenangan dramatis atas Nigeria, dan Sampaoli muncul untuk meminta izin ke Messi untuk membawa Sergio Aguero, karena mereka mencari pemenang akhir. 

Ada saran bahwa Messi bahkan memutuskan bagaimana Argentina harus berbaris, tetapi Sampaoli bersikeras dia masih berkuasa. 

Sampaoli tampak berkata pada Messi, "Haruskah aku membawa Kun?"

Berbicara tentang diskusi sisi lapangan dengan Messi sebelum menghadapi Prancis, dia mengatakan percakapan itu 'tidak bagaimana itu dicirikan.' 

Dia menjelaskan: "Kami melihat berbagai pilihan dalam pertandingan penting dan harus membuat keputusan. 

loading...

“Saya hanya berkomunikasi ini, mengatakan kami akan menggunakan strategi yang telah kami latih untuk menggunakan lebih banyak pemain menyerang. 

"Itu adalah pertukaran sederhana yang saya miliki dengan salah satu pemain saya, itu saja." 

Sampaoli mengatakan, Argentina akan bermain dengan pisau di antara gigi mereka, ketika mereka menghadapi Prancis, dan dia diperkirakan akan membuat perubahan signifikan pada tim penyerang yang menyerang. 

Hal ini diklaim di Argentina bahwa Messi, untuk pertama kalinya di turnamen, akan digelar sebagai No.9 palsu, dengan kedua Aguero dan Gonzalo Higuain pergi di bangku, dan Christian Pavon dan Angel Di Maria bermain di muka dari Messi sebagai gantinya.

Loading...
Loading...