Kamis, 28 Juni 2018 13:11 WITA

Bruce Djite Diharapkan Bisa Tampil 45 Menit Lawan Persija

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mays
Bruce Djite Diharapkan Bisa Tampil 45 Menit Lawan Persija
Bruce Jase Djite

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Bomber asing PSM Makassar, Bruce Jase Djite, masih bergelut dengan program pemulihan pasca cedera betis. Namun meski begitu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts berharap banyak kepada Bruce, agar bisa tampil saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan 14 Liga 1, (6/7/2018) mendatang.

Kondisi Bruce dinilai Robert, memang sudah mulai membaik setelah diberikan program penyembuhan. Di antaranya, Bruce diberi 15 menit jam bermain saat laga uji coba melawan PSM U-19 beberapa waktu lalu.

"Dan melawan Clipan FC (30/6/2018) sekitar 30 menit dia (Bruce) bermain. Jadi seharusnya dia sudah siap main 45 menit lawan Persija Jakarta," ujarnya, Kamis (28/6/2018).

Menurut Robert, program tersebut harus dijalankan Bruce demi bisa kembali pulih. Sebab dengan cara tersebut, perlahan-lahan kondisi Bruce bisa kembali normal.

loading...

"Kita sedang mencoba dia (Bruce) membangun kondisinya sekuat mungkin. Dengan kekuatan yang dia punya sekarang, tentu saja berbeda latihan dengan pertandingan persahabatan," jelasnya.

"Kita akan bangun dia perlahan-lahan sesuai dengan program yang diberikan. Kita harap dia sudah perlahan programnya ini bertambah kuat," harap Robert Alberts.

Loading...
Loading...