Selasa, 26 Juni 2018 19:18 WITA

Lawan Nigeria, Laga Terakhir Messi di Piala Dunia?

Editor: Nur Hidayat Said
Lawan Nigeria, Laga Terakhir Messi di Piala Dunia?
Lionel Messi. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, SAINT PETERSBURG - Laga Nigeria melawan Argentina akan tersaji di Saint Petersburg Stadium, Rabu dini hari Wita (27/6/2018). Ini adalah laga hidup mati babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Di Grup D, Kroasia sudah memastikan tiket ke babak 16 besar usai meraih dua kemenangan pada laga sebelumnya. Sementara itu tiga tim lainnya, Nigeria, Argentina, dan Islandia akan berebut tiket lainnya.

Nigeria saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan tiga poin. Mereka unggul dua angka dari Islandia dan Argentina yang secara berurutan ada di posisi ketiga dan keempat.

Pemain Nigeria, Brian Idowu, bertekad mengalahkan Argentina sekaligus menjadikan laga ini yang terakhir bagi Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Tim yang kalah antara Nigeria dan Argentina memang dipastikan akan tersingkir.

loading...

"Itu akan menjadi target utama kami. Menjadikan ini pertandingan terakhirnya (Messi) di Piala Dunia," kata Idowu dalam konferensi pers jelang laga dikutip FourFourTwo.

"Seberapapun besarnya kami senang melihat Messi, dia main melawan kami jadi kami hanya punya satu opsi," ucapnya.

"Tentu saya ingin bertukar jersey dengannya, namun ada banyak pemain lain yang saya ingin bertukar jersey dari tim Argentina," Idowu.

Loading...
Loading...