Senin, 25 Juni 2018 22:00 WITA

Pendukung Iran Ribut, Ronaldo Muncul di Jendela Lalu Tempelkan Telunjuk ke Bibir

Editor: Aswad Syam
Pendukung Iran Ribut, Ronaldo Muncul di Jendela Lalu Tempelkan Telunjuk ke Bibir
Ronaldo memberi isyarat ke suporter Iran agar diam.

RAKYATKU.COM, MOSKWA - Para pendukung Iran telah mengganggu istirahat Christiano Ronaldo menjelang pertandingan penting Piala Dunia antara Portugal dan Iran di Mordovia Arena pada Senin malam.

Saat itu, suporter Iran berkumpul di luar hotel tempat Ronaldo dan rekan-rekannya menginap di Saransk, malam sebelum pertandingan penyisihan grup terakhir. 

Mereka bernyanyi dengan sangat riuh. Tiba-tiba, Ronaldo muncul di jendela. Kapten Portugal yang dengan gemilang mencetak empat gol di Rusia, dan saat ini berada di urutan kedua dalam perlombaan Sepatu Emas di belakang Harry Kane itu, menempelkan telunjuk di bibir, sebagai isyarat untuk diam, lalu menempelkan kedua telapak tangannya di kepala sambil memiringkan kepalanya, sebagai isyarat bahwa dia sedang tidur. 

Kemunculan Ronaldo itu, membuat penggemar Iran membeku di hadapannya. Itu terekam dan dipublikasikan di YouTube.

Permohonan Ronaldo diabaikan, dan para penggemar terus menabuh dan bernyanyi sepanjang malam dan berharap upaya mereka tidak akan sia-sia.

Itu adalah gerakan keputusasaan belaka oleh Iran, saat mereka melihat ke depan untuk upaya kedua dan terakhir mereka mencapai tahap knock-out di turnamen ini.

Loading...

Kemenangan permainan pembuka mereka atas Maroko menempatkan mereka di wilayah asing, karena mereka menduduki puncak grup B di puncak mencapai tahap knock-out untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dalam penampilan final kelima mereka.

Mereka mengalami kekalahan pendek dalam upaya pertama mereka melawan Spanyol pekan lalu, karena mereka beringsut ke hasil 1-0 dalam pertandingan lawan mereka di Kazan, berkat gol Diego Diego di babak kedua, dan akan membutuhkan salah satu kejutan turnamen untuk pergi ke mana mereka tidak pernah pergi sebelumnya.

Iran sekarang tahu bahwa hanya kemenangan akan cukup untuk mengatasi peluang dan kemajuan di tempat juara Eropa, dan mereka akan berharap upaya mereka pada Minggu malam akan cukup untuk membuang Portugis dari permainan grup A.

Loading...
Loading...