Minggu, 24 Juni 2018 12:02 WITA

Selamat Ulang Tahun Messi! Ini Kue Seukuran Tubuhmu

Editor: Nur Hidayat Said
Selamat Ulang Tahun Messi! Ini Kue Seukuran Tubuhmu
Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters.

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Hari ini, Minggu (24/6/2018), megabintang sekaligus kapten tim nasional Argentina, merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Ada kado istimewa untuknya, sebuah kue cokelat seukuran dirinya.

Sebuah tim dari produsen manisan di Rusia yang terdiri atas lima pekerja di Altufyevo Confectionery, Moskow, bekerja selama hampir satu pekan untuk membuat patung kue cokelat berbobot 60 kilogram.

"Kami menemukan secara kebetulan bahwa ulang tahun Messi pada 24 Juni," kata Daria Malkina, kata kepala toko manisan dikutip Reuters. "Dan kami berpikir, 'mengapa tidak membuat Leo hadiah, patung cokelat dirinya sendiri'?"

Malkina mengatakan, dia telah berkomunikasi dengan perwakilan Messi untuk menyerahkan langsung kue tersebut. "Kami akan memberikan Lionel Messi kepada Lionel Messi," kata Malkina, tertawa.

Patung itu juga akan dipajang di Bronnitsy, kota yang terletak sekitar 50 kilometer dari Moskow. Kota tersebut merupakan basis Argentina selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Penampilan Messi bersama Argentina saat ini menulai sorotan. Dalam dua laga awal babak penyisihan Grup D, Tim Tango hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia. Mereka telah ditunggu laga hidup mati melawan Nigeria.