Sabtu, 23 Juni 2018 12:29 WITA

Pasca Cedera, Bruce Siap Dimainkan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mays
Pasca Cedera, Bruce Siap Dimainkan
Bruce Djite

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sempat mengalami cedera betis kala pra musim 2018, membuat bomber asing PSM Makassar, Bruce Djite, belum menunjukkan performa terbaiknya. Malahan, beberapa kali eks pemain liga Korea Selatan, Siwon FC tersebut, harus kembali menepi lantaran cederanya lagi-lagi kambuh.

Namun belakangan, Bruce kembali sembuh dari masa cedera terutama usai libur hari raya Idulfitri. Sehingga pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku Bruce siap dimainkan terutama terutama saat menjalani laga uji coba melawan PSM U-19 siang ini, Sabtu (23/6/2018).

"Bruce akan mengikuti programnya. Programnya itu dia akan dimainkan selama 15 menit (Lawan PSM U-19)," ungkap Robert Alberts.

Sejauh ini, pelatih asal Belanda itu mengatakan, Bruce sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Apalagi, dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Andi Matalatta dalam beberapa hari ini usai diliburkan, Bruce telah bergabung untuk bermain game.

loading...

"Bruce telah menunjukkan perkembangan yang baik. Tapi dia belum sepenuhnya pulih, dan masih harus mengikuti program latihannya," jelasnya.

Adapun untuk program selanjutnya yang akan dijalani Bruce dalam masa penyembuhan, dia akan mengikuti uji coba kedua melawan juara Liga Ramadan 2018, Clipan FC pada Sabtu (30/6/2018). "Dan nanti dia (Bruce) akan tampil selama 30 menit melawan juara Liga Ramadan," pungkasnya.

Loading...
Loading...