Sabtu, 25 Juni 2016 22:50 WITA

Shaqiri Cetak Gol Akrobatik, Polandia vs Swiss Kini 1-1

Editor: Vkar Sammana
Shaqiri Cetak Gol Akrobatik, Polandia vs Swiss Kini 1-1

RAKYATKU.COM - Shaqiri berhasil menciptakan gol penyeimbang pada pertandingan 16 besar Euro 2016 melawan Polandia. Shaqiri mencetak gol melalui tendangan akrobatik dari luar kotak penalti pada menit ke 82. Skor pun kini berubah menjadi 1-1.

Selama babak kedua, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati. Polandia sendiri memiliki sejumlah peluang namun belum bisa dimaksimalkan. Sementara Swiss juga mendapatkan sejumlah peluang, namun baru bisa mengkonversi gol di menit ke 82.

Gol itu berawal dari umpan silang dari sisi sebelah kiri pertahanan Polandia. Bola mengarah kepada Shaqiri yang tidak dapat pengawalan dari pemain bertahan Polandia. Sahqiri kemudian menendang bola dengan gaya akrobatik (Salto) dan tidak dapat dijankau kiper Polandia. 

Loading...

Pada babak pertama, Polandia dengan sejumlah pemain mumpuni mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang tercipta namun hanya satu gol yang bisa diciptakan.

Gol Polandia sendiri tercipta di menit ke 39, berawal dari Grosicki yang menjadi kreator serangan balik tersebut di sisi sebelah kiri pertahanan Swiss. Melihat cela di depan, ia memberikan umpan terobosan terukur kepada Blaszczykowski. Pemain Borrusia Dortmund itu pun menyelesaikannya dengan baik. skor pun 1-0 untuk Polandia. 

Loading...
Loading...