Jumat, 22 Juni 2018 16:42 WITA

Pelatih Kosta Rika: Hentikan Neymar Jr Tak Perlu Cara Kasar

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Kosta Rika: Hentikan Neymar Jr Tak Perlu Cara Kasar
Neymar Jr. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez, menyadari Neymar Jr akan menjadi pemain kunci Brasil. Mematikan Neymar Jr, kemungkinan besar bisa merusak permainan Selecao. Namun, ia menjamin timnya akan akan melakukan cara kasar.

Neymar Jr baru saja mengalami cedera jelang Piala Dunia. Usai cedera, penggawa Paris Saint-Germain itu langsung mencetak gol pada dua laga uji coba melawan Kroasia dan Austria.

Namun, sang pemain gagal berkontribusi maksimal kala menghadapi Swiss di laga pertama Grup E Piala Dunia 2018. Penjagaan ketat menjurus kasar yang dilakukan para pemain Swiss, berhasil meredam agresivitas Neymar Jr. 

Bagi Oscar Ramirez, mematikan Neymar Jr tak melulu dilakukan dengan cara kasar. "Neymar adalah pemain yang sangat hebat dan benar bahwa kami telah melihat bagaimana orang-orang mencoba menghentikannya dengan sedikit agresif," ujar Ramirez dikutip Goal.

loading...

"Kami memiliki strategi sendiri dan akan melihat apa yang akan terjadi. Kami akan melihat lagi, mungkin kami akan menjaganya dengan dua orang. Akan tetapi, tentu saja, kami tidak ingin melihat serangan yang tidak adil kepada dirinya," 

"Para pemain saya tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya. Brasil dan Kosta Rika akan bertemu dalam laga lanjutan Grup E Jumat malam (22/6/2018).

Loading...
Loading...