Kamis, 21 Juni 2018 20:12 WITA

Robert Harap Laga PSM vs Sidrap United Digelar di Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Robert Harap Laga PSM vs Sidrap United Digelar di Makassar
Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni laga perdana Piala Indonesia 2018 melawan Sidrap United di Stadion Ganggawa, Kabupaten Sidrap, pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang.

Hanya saja, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menganggap pertandingan Juku Eja dan Sidrap United ada baiknya digelar di Kota Makassar.

"Secara pribadi, memang lebih baik main disini (Makassar). Lebih bagus memang kalau Sidrap main di sini," kata Robert di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (21/6/2018).

Kapasitas kursi penonton markas Sidrap United menjadi faktor utama pelatih asal Belanda itu menginginkan kedua tim bermain di Stadion Andi Matalatta. Apalagi seperti diketahui stadion tersebut masih dalam tahap renovasi.

Meski demikian, Robert mengaku tak punya wewenang untuk memindahkan venue pertandingan kedua tim. Namun diakuinya, dirinya akan mencoba berbicara kepada manajemen PSM Makassar.

"Itu bukan haknya saya untuk komentari, itu terserah manajemen PSM. Tapi saya akan diskusikan nanti kalau saya sudah bertemu manajemen PSM," pungkasnya.