Rabu, 20 Juni 2018 13:40 WITA

Tinggalkan Arsenal, Wilshere Tulis Pesan Mengharukan

Editor: Nur Hidayat Said
Tinggalkan Arsenal, Wilshere Tulis Pesan Mengharukan
Jack Wilshere. (Sumber Foto: Independent)

RAKYATKU.COM, LONDON - Jack Wilshere tak bersama Arsenal lagi mulai musim depan. Sang pemain 
telah mengonfirmasi akan meninggalkan The Gunners saat kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Lewat akun Instagramnya, Wilshere menulis pesan untuk tim yang dibelanya dalam 10 tahun terakhir. Gelandang berusia 26 tahun itu menuliskan "Thanks for the memories" dan mengunggah gambar berisi pesannya kepada klub dan seluruh penggemar.

"Saya bisa memastikan bahwa saya akan meninggalkan Arsenal Football Club saat kontrak saya habis di akhir Juni."

"Setelah beberapa perbincangan panjang pihak klub, dan beberapa pertemuan terakhir dengan pelatih baru, Unai Emery, saya merasa saya tidak punya banyak pilihan selain untuk membuat pilihan murni karena alasan sepak bola."

"Sebagaimana yang diberitakan, saya dan perwakilan saya, sudah bernegosiasi dengan klub selama beberapa bulan dengan tujuan untuk menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa saya di Emirates."

"Tujuan saya dalam diskusi-diskusi ini adalah untuk terus menjadi pemain Arsenal. Saya sudah berada di buku Arsenal selama 17 tahun dan saya selalu merasa sebagai struktur klub ini."

"Betapa banyak keinginan saya untuk bertahan bahkan dewasa ini saya setuju untuk mengurangi beban finansial di kontrak baru dengan tujuan untuk menjaga komitmen saya pada masa depan klub ini."

Rumor beredar Wilshere ingin meneruskan kariernya di sepak bola Inggris. Walaupun begitu ada beberapa klub dari luar Inggris yang mulai serius mendapatkan jasanya.